1 Mobil, 3 Motor Hangus Saat SPBU Muaro Bodi Terbakar

SPBU Muaro Bodi terbakar

SUMBARTIME.COM-Satu unit mobil jenis kijang, tiga unit motor hangus terbakar pada peristiwa kebakaran sebuah SPBU nomor 14.275.595, kawasan Muaro Bodi, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung, Jumat (21/8), sekira pukul 15.00 WIB, siang.

Selain itu, sijago merah juga meludeskan dua unit pompa minyak yang terdapat dalam SPBU tersebut.

Iklan

Peristiwa kebakaran SPBU tersebut sempat menggegerkan dan membuat panik warga yang sedang antri dalam mengisi minyak di lokasi.

Informasinya, percikan api berawal dari sebuah mobil jenis Kijang BA 1891 JD yang sedang mengisi bahan bakar jenis premium. Saat pengisian tersebut, tiba tiba muncul percikan api dari kendaraan dan dengan cepat membesar serta menyambar selang pompa BBM.

Usaha pertolongan pertama dari karyawan SPBU yang melihat kobaran api untuk memadamkan api tak membuahkan hasil. Api dengan cepat berkobar serta menyambar dua unit mesin pompa serta 3 unit motor yang berada di dekatnya.

Tak lama kemudian, muncul armada pemadam kebakaran dari dinas setempat ke lokasi berjibaku melawan amukan si jago merah.

Sementara itu, dari hasil rekaman CCTV yang sempat diperoleh di lokasi kejadian, didapat gambar percikan api berawal dari bagian depan mobil. Saat itu sopir pemilik mobil sedang menaikan satu jerigen berisi bbm jenis premium ke atas kendaraannya.

Terpisah, Kapolsek IV Nagari, Iptu Dian James Putra, menjelaskan, terkait peristuwa kebakaran tersebut, pihaknya masih melakukan penyelidiakn serta mempelajari rekaman CCTV di lokasi, ungkapnya.

Ditambahkannya lagi, tim identifikasi dari Polres Sijunjung usai peristiwa kebakaran telah di lokasi untuk melakukan penyelidikan. Saat ini di lokasi sudah dipasangi garis polisi, ujarnya mengatakan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here