Lama Di intai, Polsek Pauh Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor

pelaku curanmor

SUMBARTIME.COM-Lagi lagi kasus Curanmor berhasil diungkap oleh Polresta Padang. Seorang tersangka kasus Curanmor berhasil dibekuk oleh unit reskrim Polsek Pauh pada Selasa (19/8) pukul 22.30 Wib.

Tersangka dengan inisal NS (43) warga kelurahan Tarantang Lubuk Kilangan ini ternyata sudah lama menjadi incaran Petugas. Mendapat informasi tentang keberadaan tersangka, Polisipun tak ingin buruanya lepas langsung bergegas menangkapnya tanpa perlawanan saat tengah berada dirumahnya di Tarantang Lubuk kilangan Padang.

Iklan

Ia diamankan, berdasarkan laporan Polisi nomor : LP / 17 / K / I/ 2020 /Pauh tanggal 27 januari 2020 tentang kasus pencurian sepeda motor yang dilaporkan hilang oleh korbanya pada saat sepeda motor tersebut parkir di simpang pasir Kelurahan Kapalo Koto Pauh.

Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan barang bukti sebuah kunci ring 8 yang digunakanya saat beraksi.

Saat sekarang tersangka sudah diamankan di Polsek Pauh untuk dilakukan proses penyidikan. Kapolsek Pauh AKP Anton Luther,S.H. berujar tersangka sudah lama kita lakukan pengintaian, saat mendapat informasi tentang keberadaanya langsung dilakukan upaya penangkapan.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati dalam hal memarkikan sepeda motor. Gunakan kunci ganda, dan parkir sepeda motor ditempat yang mudah diawasi. Karna pelaku akan mengintai disaat anda lengah tambahnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here