50 KOTA BAPASAN Sepakat Dukung SAFARI Pada Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota

50 Kota BAPASAN

SUMBARTIME.COM-Kelompok anak muda enerjik masyarakat di Luhak Nan Bungsu yang menamakan gerakan mereka dengan 50 KOTA BAPASAN, diam diam, mulai bergerak membentuk relawan pemenangan Paslon SAFARI, untuk Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota.

Hal tersebut diakui oleh Ketua 50 KOTA BAPASAN, An Tama. Kepada awak media, Sabtu (12/9) malam, pihaknya mengakui jika tidak tertutup kemungkinan akan membangun kekuatan silahturahmi sesama anak Nagari untuk memenangkan Pasangan Safaruddin Dt Bandaro Rajo-Rizki Kurniawan Nakasri, pada Pilkada Limapuluh Kota yang direncanakan akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang, ungkapnya.

Iklan

Menurut mantan Ketua Sipasan yang pada Pileg 2019 lalu banyak membuat gebrakan di Limapuluh Kota tersebut, dia bersama anggota 50 KOTA BAPASAN, telah sepakat dan memantapkan pilihan untuk mendukung SAFARI.

“Kami kumpulan anak muda Nagari Luhak Nan Bungsu atas nama 50 KOTA BAPASAN siap untuk memenangkan dan mengantar SAFARI sebagai Kepala Daerah Kabupaten Limapuluh Kota mendatang,” ujar An Tama.

Direncanakan dalam waktu dekat ini, pihaknya akan membentuk jaringan jaringan pemenangan di setiap Nagari Nagari yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota.

Mohon doa restu dan arahan dari para senior politisi Limapuluh Kota, timpalnya menutupi.(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here