4 Remaja Diamankan Satpol PP Pariaman Sedang Ngefly, Satu Diantaranya Ngaku Hohohihi Dengan Hewan Peliharaan

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-4 remaja yang masih dikatogorikan usia anak anak, diamankan Satpol PP Pariaman saat kedapatn sedang menghirup lem, di Kawasan Pasar Pariaman, Selasa (28/1) malam.

Parahnya, saat dilakukan pemeriksaan terhadap ke empat remaja yang masih berusia antara 10 hingga 14 tahun tersebut, selain sering melakukan aktifitas menghirup lem, juga beberapa kali terlibat kasus pembongkaran toko dan kios di pasar Pariaman.

Iklan
Loading...

Hal itu dikatakan oleh Kasi PPNS Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman, Riri Mayangsari kepada awak media, Selasa (29/1). Menurutnya lagi, dari pengakuan ke empat anak yang tertangkap tangan sedang ngelem tersebut, mereka pernah membobol toko pakaiaan serta kios pengrajin perhiasan perak di Pasar Pariaman.

Ironisnya, pengakuan dari salah satu remaja tersebut, dengan nama samaran Jaeciro (14) disamping sering ngefly, dia juga sering melakukan hubungan seksual dengan lawan jenis.

Bahkan dalam pengakuan remaja tersebut, dia juga beberapa kali melakukan hohohihi ( hubungan ranjang) dengan anjing hewan betina peliharaannya sendiri, papar Riri mengungkapkan.

Direncanakan ke empat remaja yang tertangkap tangan ngelem dan diduga pernah melakukan pembongkaran kios dan toko beberapa bulan yang lalu diserahkan kepada polisi untuk dilakukan proses selanjutnya. (tim)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here