3 Penjaja Hohohihi dan 3 Pasang Lesbi Serta 7 Waria Diamankan Satpol PP Pasaman Barat

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-3 Orang wanita yang diduga adalah pelayan hohohihi alias PSK, diamankan oleh Satpol PP Kabupaten Pasaman Barat, di dua penginapan yang berbeda kawasan Ujung Gading Kamis (8/11) tengah malam.

Saat diamankan, petugas mendapatkan salah satu wanita tersebut dalam kondisi bugil tanpa sehelai benangpun terbaring di tempat tidur. Sementara pria yang mejadi pasiennya telah terlebih dahulu kabur melarikan diri dari lokasi.

Iklan
Loading...

Sementara dua wanita yang diduga penjaja kenikmatan sesaat lainnya, diamankan oleh petugas di dalam kamar masing masing, juga tanpa ada pria yang menemaninya. Kuat dugaan para pria yang menjadi pasien dari wanita malam itu terlebih dahulu mengetahui kedatangan petugas, sehingga kabur dari lokasi tempat hohohihi alias mesum mereka.

Saat didata, diketahui ketiga wanita itu masing masing adalah, LW (32), Bn (23) dan MS (23). LW dan Bn adalah warga Ujung Gading, sementara MS adalah warga Bengkulu, ujar Kasatpol PP dan Damkar Pasaman Barat, Edi Busti, menuturkan.

Selain mengamankan ketiga wanita yang diduga PSK tersebut, Satpol PP Pasaman Barat juga mengamankan 3 pasang lesbi di beberapa rumah kontrakan kawasan Jambak, 7 orang waria, 3 wanita penghibur di sejumlah kafe dan warung remang remang. (sgn)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here