Drama Kolosal Surabaya Membara Makan Korban, 3 Tewas Belasan Lain Luka Luka

korban terjatuh dari ketinggian 5 meter
Iklan border=

SUMBARTIME.COM-DRAMA kolosal ‘Surabaya Membara yang di gelar sepanjang Jalan Pahlawan, Surabaya, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Jumat (9/11) malam, menelan korban. Sedikitnya 3 tewas dan 16 penonton lainnya mengalami berat dan ringan.

Identitas Ketiga korban yang tewas belum diketahui. Dua jenazah di RSU Dr Soetomo Surabaya, dan satu jenazah di RSU Soewandhi Surabaya.

Iklan border=
Loading...

Peristiwa itu berawal ketika puluhan penonton yang melihat drama kolosal ‘Surabaya Membara’ memilih melihat dari atas viaduk tempat kereta api lewat.

Saat penonton di atas viaduk melihat, muncul kereta api diesel jurusan Bojonegoro-Sidoarjo. Kereta berjalan sangat pelan. Melihat kereta lewat penonton semburat berusaha menyelamatkan diri. Bahkan sebagian justru nekat melompat dari viaduk yang tingginya hampir 3,5 – 4 meter.

Penonton lain dan para pemain drama kolosal yang menyaksikan kejadian tragis itu dari bawah viaduk menjerit histeris ketika menyaksikan ada orang yang melompat dari viaduk hingga mengakibatkan luka memas dan patah tulang.

Berdasarkan keterangan Polsek Bubutan Surabaya, diketahui dalam insiden tersebut terdapat tiga orang meninggal dunia satu diantaranya karena terlindas kereta api.  “Iya, laporan yang masuk ke kami ada tiga  orang yang meninggal dunia,” kata AKP Anto, Kapolsek Bubutan.

Para orang tua dan keluarga yang mencari keluarga bisa mendatangi RS PHC, RS Soewandi dan RS Soetomo. “Para korban baik meninggal maupun luka kita bawa ke tiga rumah sakit yaitu RS PHC, RS Soewandi dan Soetomo,” jelas AKP Anto.**

 

Sumber: Media Indonesia

Sumber Video: MHvLOG

. . . .
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here