3 Pasangan Ilegal Di Kos Kosan Kawasan Pondok, Diamankan Satpol PP Padang

Pasangan Ilegal yg diamankan Satpol PP Padang ditempat kos kosan
Iklan border=

SUMBARTIME.COM-Tiga pasangan ilegal tanpa keterangan surat resmi yang sah, digaruk dan diamankan Satpol PP Kota Padang di kos kosan, kawasan Pondok, Kota Padang, Senin (5/11) dini hari.

Ketiga pasangan itu masing masing, YM (21) asal mentawai bersama dengan pasangannya FR (25) asal Pariaman, FN (21) asal Seberang Padang dengan pasangannya ND (22) asal Sijunjung, dan RS (23) asal Purus dengan pasanganya BN (25) asal Lubuk Alung, langsung dibawa dan diamankan ke Mako Satpol PP, karena tidak bisa menunjukan surat resmi jika mereka adalah pasangan yang sah, ujar Yadrison Kasatpol PP Padang.

Iklan border=
Loading...

Selain itu Satpol PP juga mengamankan dua orang wanita dengan inisial CC (27) dan SF (23) bersama satu orang laki-laki dengan inisial RF (19) di jalan Jati Adabiah Kecamatan Padang Timur. Demi menjaga keamanan mereka, ketiganya diamankan petugas ke Mako Satpol PP,

“Seluruhnya akan kita data dahulu dan kita minta keterangan yang bersangkutan, jika diantaranya ada yang ditemukan bekerja sebagai Pekerja Sek Komersial (PSK) segera kita kirim ke Andam dewi Solok, namun jika tidak ada yang bekerja sebagai PSK kita akan lakukan pembinaan saja di Mako Satpol PP, berupa membuat surat perjanjian tidak mengulangi perbuatan mereka yang ditandatangai materai serta memanggil kedua belah pihak keluarga ke Mako Satpol PP” Tambah Yadrison. (tim)

. . . .
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here