Warga Ujung Gurun Padang Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tak Dikenal

Warga tak dikenal ditemukan tak bernyawa



SUMBARTIME.COM-Warga Kawasan Ujung Gurun, Padang Barat, Kota Padang, pada Selasa malam sekira pukul 21.45 WIB, dikagetkan dengan penemuan mayat seorang pria tak dikenal tersandar dan terkulai di atas bangku kawasan Jalan tersebut.

Iklan

Penemuan mayat seorang pria oleh warga tersebut, kontan membuat warga sekitar geger dan berduyun duyun datang ke TKP.

Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan, dari kesaksian seorang warga, sebelumnya mayat tak dikenal itu sekira pukul 20.00 WIB, terlihat bersama seorang temannya juga seorang pria duduk di bangku trotoar Kawasan Ujung Gurun tersebut.

Warga melihat saat itu keduanya asyik bersenda gurau sambil saling menghisap rokok. Satu jam setelah itu, teman pria tersebut lantas pergi dan meninggalkan korban sendirian. tak lama kemudian salah satu warga tersebut melihat korban sudah tersandar dan terkulai di atas bangku dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Padang Barat untuk dilakukan identifikasi.

Sementara Kapolsek Padang Barat, AKP Firdaus, membenarkan peristiwa penemuan mayat itu. Menurutnya mayat yang ditemukan tersebut langsung dibawa ke Rs Bhayangkara Polda Sumbar, untuk keperluan proses penyelidikan, ujarnya.

Sampai saat ini polisi belum mengetahui sebab kematian dari seorang pria yang belum diketahui identitasnya tersebut. (ast)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here