Ngiler Lihat Bodi Ibu Muda, Remaja Belasan Tahun Nekad Lakukan Percobaan Perkosaan

Gambar Ilustrasi
Iklan border=

SUMBARTIME.COM-Lihat bodi ibu rumah tangga muda sedang mencuci motornya, Seorang remaja belasan tahun inisial S (17) asal Padang Lawas, Sumut, nekad dan nyaris memperkosa si ibu muda, Kamis (17/1) sore kemaren.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat korban sedang mencuci motor di halaman rumahnya kawasan Desa Tambusai Barat, Kecamatan Tambusai, Rokan Hulu ( Rohul), Riau.

Iklan border=
Loading...

Saat sedang asyik mencuci sepeda motornya tersebut, tiba tiba muncul pelaku dengan mengendarai motor dan berhenti di depan rumah korban.

Saat itu korban sempat bertanya kepada pelaku hendak kemana. Namun korban menjawab dengan alasan sedang menunggu teman dan berpura pura memperbaiki motornya.

Tak menaruh curiga, korban kembali melanjutkan aktifitasnya mencuci motor. Namun diduga, napsu dan ngiler melihat lekuk tubuh korban, tiba tiba datang pelaku dari arah belakang dan langsung meluk serta mendekap korban.

Selanjutnya pelaku menyeret korban ke samping rumah dan meremas bagian sensitif tubuh korban serta berusaha membuka paksa pakaian korban. Sementara, korban yang merasa terancam kehormatannya berusaha melakukan perlawanan.

Tak sia sia, korban berhasil lepas dari cengkraman bejat pelaku, dan kabur sambil berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

Pelaku yang gagal memperkosa korban, sempat panik saat warga mulai bermunculan, dan langsung kabur dengan motornya meninggalkan lokasi.

Sementara, setelah berunding dengan pihak keluarga, pada Jumat (18/1) ke esokan harinya korban melaporkan peristiwa percobaan perkosaan yang dia dapatkan dari seorang remaja belasan tahun ke Polsek Tambusai.

Terpisah, Kapolres Rohul, AKBP M. Hasyim Risahondua kepada awak media membenarkan peristiwa tersebut, Senin (21/1) siang. Menurutnya, setelah polisi mendapatkan laporan dari korban, datang salah satu warga mengantarkan pelaku ke polisi.

Saat ini pelaku sudah diamankan dan dalam proses penyelidikan kasus, paparnya mengatakan. (kr)

. . . .
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here