Warga Tiakar Payakumbuh Gempar Penemuan Mayat Terapung di Bandar Bakali

Penemuan mayat di bandar Bakali Tiakar

SumbartimePayakumbuh-Warga Kelurahan Tiakar, Payobasung, Jumat (2/03) sore digemparkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang terapung di Bandar Bakali kawasan setempat.

Sesososk mayat wanita yang sampai saat ini belum diketahui secara pasti identitasnya tersebut ditemukan oleh dua orang warga yang saat itu sedang melakukan aktifitas memancing.

Iklan

Adalah Nanda (24) seorang warga setempat yang sedang memancing bersama ayahnya Alimi (55) di Bandar Bakali yang lokasinya tidak jauh dari SMA 1 Payakumbuh. Tiba tiba, saat sedang memancing tersebut, dari arah bandar bakali muncul sesosok tubuh mayat wanita yang masih berpakaian, hingga membuat Nanda kaget dan terkejut.

Spontan Nanda berlari dan menghampiri ayahnya Alimi memberitahukan penemuan mayat tersebut. Selanjutnya keduanya langsung memberitahukan kepada warga sekitar hingga tak lama berselang, gemparlah warga sekitar.

Sementara, Kapolres Payakumbuh AKBP Kuswoto SIK, melalui Kapolsek Kota Payakumbuh Kompol Rusirrwan, saat dihubungi membenarkan peristiwa penemuan mayat wanita yang terapung di Bandar Bakali tersebut.

Menurutnya mayat terapung tersebut sudah di evakuasi pihaknya dengan dibantu warga setempat dan dilarikan ke RSUD Adnan Wd untuk dilakukan proses identifikasi. Di jelaskan lagi, jika sampai saat ini identitas mayat wanita tersebut masih dalam proses penyelidikan ujarnya kepada awak media, Jumat (2/03) sore. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here