Warga Pencari Udang Hilang Diterkam dan Diseret Buaya di Sungai Rokan

gambar ilustrasi buaya menerkam mangsa

SUMBARTIME.COM-Seorang warga Jalan Ar-Rahman Batu 8, Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir Kecamatan Bangko, Rokan Hilir (Rohil) Riau dilaporkan hilang diterkam dan diserte seekor buaya ke tengah aliran sungai Rokan, Kamis (23/9) sekira pukul 11.00 WIB.

Informasinya korban bernama Candra (33) yang sehari hari berprofesi sebagai nelayan, pada peristiwa nahas itu sebelumnya sedang mencari udang di tepian sungai Rokan, tepatnya depan Kantor Dinas Perikanan Rohil, Kamis pagi.

Iklan

Baca Juga : Ajo Buset, Buya Mahyeldi, Dan Video Lucu Mobil Travel@by Labai Korok Piaman

Sahat rehat sejenak dan duduk di dataratan tepian sungai Rokan bersama seorang rekannya, tiba tiba muncul seekor buaya yang cukup besar langsung menyambar dan menerkam korban.

Sementara itu, teman korban yang berdiri tidak jauh darinya, kaget dan ketakutan serta berlari meminta pertolongan kepada warga lainnya. Sejurus kemudian warga berdatangan ke TKP, namun korban sudah tidak terlihat lagi.

Lihat Juga Video : Cabiak, Terjebak Di Dunia Komedi Minang

Sampai berita ini diturunkan, warga dengan dibantu petugas TNI/Polri serta BPBD setempat masih melakukan penyisiran sungai Rokan mencari keberadaan korban. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here