Warga ini Terlempar Terjun Ke Dalam Batang Sangir Akibat di Hantam Hartop

Sumbartime-Prisma Yoga (25) warga Padang aro Kec. Sangir Kab. Solok Selatan (Solsel), pada Rabu (4/10) malam sekira pukul 18.30 WIB, tewas meregang nyawa. Pemuda malang itu tewas masuk ke dalam Batang Sangir dari ketianggian 150 Meter di jembatan Timbulun akibat motor yang dia kendarai bertabrakan dengan mobil jenis Hartop.

Ironisnya, sopir yang mengendarai mobil hartop dengan nopol polisi BA 1778 YA kabur dari lokasi kejadian dan meninggalkan kendaraannya. Sementara tubuh korban yang ditemukan oleh warga beberapa waktu setelah kejadian, terlihat dengan kondisi mengenaskan.

Iklan

Menurut salah satu saksi mata, Gusriadi (38) pada saat kejadian tersebut, dirinya serta warga setempat mendengar suara dentuman keras di sekitar Jembatan Timbulun. Warga yang mendengar bunyi dentuman tersebut langsung berhamburan menuju asal suara.

Sesampai di lokasi Gusriadi bersama warga lainnya melihat satu unit mobil Toyota Hartop dan satu unit motor trail tanpa plat nomor sudah terpajang di kawasan Jembatan. Namun saat itu warga tidak menumukan pengendara motor serta sopir Hartop tersebut.

Namun warga merasa curiga bahwa pengendara motor terjatuh kedalam Batang Sangir yang berjarak 150 meter dari atas jembatan. Atas inisiatif itulah, warga yang telah melaporkan peristiwa kecelakaan tersebut kepada Polsek Sangir bersama sama menyusuri aliran Batang Sangir untuk mencari korban.

Benar saja, sekira satu jam setelah kejadian warga menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi dengan remuk redam. Selanjutnya warga dan aparat langsung mengevakuasi korban menuju Rumah Sakit.

Sebelumnya detik detik kejadian, warga melihat korban mengendarai motor jenis trail yang telah dimodifikasi dari arah Timbulun menuju Simpang Pasar Baru Padang Aro. Namun di TKP diduga korban diseruduk oleh mobil Hartop dari arah yang berlawanan, sehingga menyebabkan korban terlempar ke dalam batang Sangir.

Terpisah, Kapolsek Sangir AKP Indra, membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya saat ini kasus laka lantas tersebut telah ditangani oleh aparat. Sementara polisi telah memburu sopir Hartop yang diduga telah melarikan diri. Sementara barang bukti satu unit mobil toyota Hartop dan satu unit motor trail yang telah dimodifikasi telah diamankan, ujarnya mengatakan. ( Okto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here