Warga Geger, Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Dengan Luka Tembak

Sepasang kekasih ini ditemukan tewas di dalam kamar hotel

SUMBARTIME.COM-Warga Kisaran Barat, Sumatra Utara digegerkan dengan penemuan mayat sepasang kekasih tanpa busana di dalam sebuah kamar hotel Central, Senin (7/1).

Ironis, keduanya ditemukan dengan kondisi berlumuran darah dan terdapat luka tempak senjata api di bagian tubuh keduanya.

Iklan

Sepasang kekasih yang kemudian diketahui bernama Hasyim Prasetya (33) dan Dewi warga Bunut Barat, Pulau Bandring ditemukan pertama kali oleh petugas hotel pada Senin siang sekira pukul 12.00 WIB.

Saat itu petugas hotel merasa curiga kepada pasangan kekasih tersebut yang tak pernah keluar kamar. Ketika petugas mendobrak pintu kamar, ditemukan keduanya sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan tanpa busana.

Peristiwa mengejutkan itu langsung dilaporkan petugas hotel ke Polres Asahan.

Terpisah, Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu, membenarkan peristiwa kejadian tersebut. Menurutnya saat ini polisi masih menyelidiki peristiwa tewasnya dua anak manusia tersebut.

Faisal belum bisa menyimpulkan penyebab tewasnya pasangan tersebut, apakah dibunuh atau bunuh diri. Namun yang pasti ujarnya lagi, saat ini pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan dan hasil labfor, ujarnya mengatakan.

Namun dari informasi yang berkembang, keduanya diduga telah melakukan bunuh diri. Dugaan tersebut menguat jika dalam hasil pemeriksaan pintu kamar hotel tidak ditemukan tanda tanda kerusakan dan terkunci dari dalam.

Di satu sisi menurut sumber, dua orang yang tewas tersebut merupakan sepasang kekasih yang telah lama berpacaran. Namun sayang cinta mereka tak direstui oleh oramg tua si wanita, sehingga pasangan wanita tersebut dipaksa bertunangan dengan pria lain. (aw)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here