Ketahuan Hohohihi, Sepasang Remaja Nyaris Jadi Bulan Bulanan Warga di Padang

SUMBARTIME.COM-Ketahuan berbuat mesum di dalam kamar kontrakan, sepasang remaja usia belasan tahun sempat dihajar oleh warga kawasan Jalan Batang Kabung Ganting, Padang Utara, Selasa (8/1) dini hari.

Sepasang remaja tersebut masing masing WP (19) warga asal Purus dan FA (17) asal Pariaman sedang asyik berduaan di dalam kamar kontrakan pria, tia tiba digerebek warga setempat yang sebelumnya telah melakukan pengintaian.

Iklan

Saat diintrograsi oleh warga, keduanya mengaku baru saja usai melakukan hohohihi alias hubungan ranjang di dalam kamar. Mendengar pengakuan pasangan tersebut, beberapa warga tak bisa menahan emosi sehingga beberapa bogem mentah mendarat di wajah WP.

Beruntung, aparat Kepolisian Polsek Padang Utara, cepat sampai di lokasi dan mengamankan pasangan mesum tersebut dari amukan warga dan selanjutnya langsung diserahkan kepada Satpol PP Kota Padang.

Terpisah, Plt Kasatpol PP Kota Padang, Yadrison membenarkan perstiwa tersebut. Menurutnya, pasangan remaja terduga mesum tersebut diserahkan oleh polisi ke pihaknya untuk dilakukan pemeriksaan dan pemanggilan kedua orang tua mereka, paparnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here