Warga Bunian Payakumbuh Dikagetkan Dengan Penemuan Korban Dugaan Bunuh Diri

Peristiwa bunuh diri yang mengagetkan warga bunian Payakumbuh

SUMBARTIME.COM-Warga Jalan Tan Malaka, Kelurahan Bunian, Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, pada Rabu (28/11) siang, sekira pukul 15.00 WIB, dikagetkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam sebuah warnet yang diduga korban bunuh diri.

Pria malang tersebut kemudian diketahui bernama Jhon (40) warga Kelurahan Nunang Dayabangun. Korban ditemukan tewas dengan kondisi tangan berlumuran darah akibat luka sayatan.

Iklan
Loading...

Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan, korban diketahui bekerja sebagai operator di sebuah warnet Jalan Tan Malaka, Kelurahan Bunian. Korban ditemukan tewas pertama kali oleh pemilik warnet yang saat itu hendak membuka tempat usahanya, pada Rabu siang.

Saat membuka tempat usahanya tersebutlah, tiba pemilik melihat korban telah terbujur kaku tewas dengan pergelangan tangan penuh luka sayatan. Kaget menyaksikan peristiwa tragis tersebut, pemilik berteriak memanggail warga yang ada di sekitar warnet.

Tak menunggu waktu lama, lokasi kejadian langsung dikerubuti warga, Sementara warga lainnya langsung menghubungi pihak kepolisian, melaporkan peristiwa dugaan bunuh diri tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian tentang penyebab pasti tewasnya korban. Namun dari informasi salah seorang warga yang namanya enggan untuk ditulis mengatakan, jika korban diduga bunuh diri mengakhiri hidupnya dengan cara menyayat pergelangan tangan dengan pecahan kaca.

Adapun menurutnya lagi, korban nekad melakukan hal tersebut, diduga akibat depresi karena persoalan hidupnya. (aa)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here