Satpol PP Padang Terlibat Kejar Kejaran Dengan 3 Wanita Pelayan Hohohihi

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Tiga orang pelayan hohohihi alias PSK terlibat kejar kejaran dengan Satpol PP Kota Padang, disaat mereka kedapatan sedang berkumpul dan diduga melakukan transaksi di pusat jajanan serba ada (Pujasera), kawasan Jalan Samudra, Kamis (29/11) dini hari.

Ketika PSK masing masing, EP (22), FN (21), dan OL (18) sempat kabur melarikan diri  bersama dua orang teman prianya sampai ke Gedung Joeang, namun petugas berhasil mengamankan mereka.

Iklan
Loading...

Menurut Kasatpol PP Kota Padang, Yadrison, penangkapan terhadap ketiga pelayan hohohihi itu karena adanya laporan dari masyarakat. Menurut warga, kawasan Pujasera  sering dijadikan tempat mangkal para wanita kupu kupu malam.

Saat aparat turun ke lokasi dan melakukan penyelidikan, kami melihat ada tiga orang wanita yang terindikasi adalah sebagai seorang PSK, ujarnya lagi. Ditambah Yadrison lagi, saat pihaknya mendekati mereka, ketiga terduga pelayan hohohihi tersebut dengan panik langsung kabur sehingga dengan spontan Satpol PP langsung mengejar.

Setelah ketiganya berhasil diamankan, petugas langsung membawa mereka ke Mako Satpol PP untuk didata. Jika dipastikan ketiganya adalah PSK, maka aparat langsung mengirimkan mereka ke Andam Dewi, tutup Kasatpol PP Padang. (rio)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here