WAKO SOLOK MELEPAS ARAK ARAKAN SOLOK FC

Wako Solok Melepas Arak Arakan Juara Baru

SUMBARTIME.COM-Walikota Solok Zul Elfian,SH.M.Si didampingi Kabag Humas Sekretariat Daerah Kota Solok, Nurzal Gustim,SSTP.M.Si, beserta beberapa pejabat Pemko Solok Lainnya, secara resmi melepas arak arakan Tim Sepak Bola Solok (Solok FC), Kamis, 2 Agustus 2018, di kantor Balai Kota Solok.

Dari Kantor Balaikota Solok rombongan akan melaju kejalan jalan utama yang ada didaerah tersebut seraya memboyong sebuah Tropy Juara Pertama yang teah berhasil mereka rebut dari beberapa tim sepak bola lainnya yang ada di Sumbar dalam pertandingan  Liga 3 Sumbar yang baru saja selesai dilaksanakan.

Iklan

Dalam kesempatannya itu, Walikota Solok menyampaikan apresiasi kepada seluruh personil dan pengurus Solok FC yang telah membawa nama baik kota Solok di Provinsi Sumbar melalui ajang olah raga sepak bola, dan diharapkannya prestasi yang telah didapatkan itu dapat untuk dipertahankan dan ditingkatkan.

Walikota Solok menyampaikan, keberhasilan yang telah didapatkan Solok FC akan memperpanjang catatan sejarah atas prestasi yang telah ditorehkan selama ini,  dan jelas hal itu menjadi kebanggaan bersama bagi segenap masyarakat daerah setempat.

” ini adalah prestasi yang sangat luar biasa dan layak untuk diapresiasi,  pemerintah Kota Solok akan selalu mendukung segala kebutuhan untuk meningkat prestasi yang telah didapatkan ini ” ungkap Walikota Solok.

Sementara itu sebelumnya CEO Solok FC Verry Mulyadi menyampaikan, dengan didapatkannya juara pertama oleh Solok FC pada Liga 3 PSSI Sumbar ini, secara lansung akan mengantarkan Solok FC sebagai wakil Sumatera Barat pada pertandingan Liga 3 PSSI Sumatera.

Dikatakannya, pada pertandingan regional Liga 3 PSSI Sumatera nantinya, Solok FC yang mewakili Provinsi Sumbar akan memrebutkan 4 tiket untuk berlaga dipertandingan PSSI Nasional, dan semoga Solok FC kembali dapat memposisikan diri oada empat besar tersebut.

” ini adalah keberhasilan bersama, karena prestasi yang didapatkan ini niscahya akan berhasil tampa dukungan yang diberikan oleh oemerintah daerah kota Solok dan unsur terkait lainnya ” Ungkap CEO Solok FC mengakhiri. (Gia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here