Wakil Ketua DPRD Sijunjung Bantah Dirinya Terciduk Saat Berdua di Hotel Bersama Wanita Lain

Wakil Ketua DPRD Sijunjung bantah dirinya berselingkuh

SUMBARTIME.COM-Dituduh telah tertangkap basah sedang berduaan di hotel kawasan Sawahlunto beberapa hari yang lalu dengan Wanita Idaman Lain (WIL) yang juga merupakan istri orang, Wakil Ketua DPRD Sijunjung H. Bakri,SH membantah keras sangkaan tersebut.

Saat melakukan siaran pers, Rabu (6/10) dihadapan para awak media dirinya membantah dan mengatakan jika tuduhan seperti yang berkembang serta beredar luas di sosial media adalah keji dan tak beradab, paparnya.

Iklan

Politisi dari Partai Demokrat itu menjelaskan jika pagi hari kejadian seperti yang dituduhkan dirinya tidak pernah berada di hotel bersama WIL. Namun di waktu yang sama saat itu dirinya mengaku datang dan bertamu ke rumah Ketua DPRD Sijunjung, paparnya.

“Tuduhan itu jelas hoax. Saya pagi itu pergi ke rumah Ketua DPRD,” sangkal Bakri tegas.

Lebih jauh dirinya mengatakan adanya sangkaan serta tuduhan dirinya bersama wanita lain di dalam kamar hotel adalah tuduhan yang sangat kejam dan diduga ada muatan politis yang tidak elok.

Bakri menuturkan sepanjang Minggu pagi pada hari yang dituduhkan tersebut dirinya melakukan aktifitas yang tidak ada sangkut pautnya dengan perbuatan perselingkuhan bersama istri orang, imbuhnya. Bahkan usai bertamu dari rumah Ketua DPRD dirinya pada sore harinya menonton pertandingan bola volly di Ipuh, sambungnya menjelaskan.

Seperti diketahui sebelumnya beberapa hari yang lalu, santer beredar di sosial media rumor tentang perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Sijunjung bersama istri orang.

Diceritakan dengan menumpangi mobil jenis Pajero Sport berwarna putih, keduanya pergi cek in ke salah satu hotel kawasan Sawahlunto. Namun masih menurut rumor yang beredar luas dikalangan masyarakat tersebut, belum sempat mereka yang diduga melakukan perbuatan terlarang, sudah keburu kepergok oleh suami dari WIL tersebut, sehingga gagalah misi mereka untuk berindehoi ria.

Adapun menurut pihak hotel tempat yang diduga lokasi akan menginapnya orang yang diduga salah satu pimpinan DPRD Sijunjung bersama selingkuhannya itu, membenarkan sempat ada terjadi keributan kecil pada Minggu pagi beberapa hari yang lalu anatar pasangan pria tua berkepala botak bersama wanitanya dengan seorang pria, ungkap sumber.

Ceritanya, pada pagi itu muncul seorang pria ke dalam hotel dan langsung menuju ke hadapan pria tua berkepala botak dan si wanitanya. Selanjutnya si pria yang kemudian mengaku sebagai suami dari si wanita tersebut mempertanyaakan ada keperluan apa berada di dalam hotel si pria tua berkepala botak dengan istrinya.

Saat ditanya si pria tua hanya diam saja, sementara si wanita terlihat marah marah kepada si pria yang mengaku sebagai suami tersebut, sehingga sempat terjadi keributan diantara mereka. Selanjutnya si wanita pergi keluar dari hotel bersama si pria tua kepala botak meninggalkan si pria yang mengaku sebagai suaminya, ujar pihak hotel.

Masih menurut keterangan pihak hotel lagi, saat itu pria tua yang bersama seorang wanita itu belum sempat menjadi tamu hotel lantaran belum ada pembayaran apapun dan hanya sempat melihat lihat kamar terlebih dahulu, pungkasnya.

Rumor tentang tertangkap dan terciduknya seorang pria tua bersama seorang WIL oleh suami si wanita tersebut dengan cepat menyebar dan berkembang, baik di warung warung kopi maupun di sosial media.

Bahkan tentang sosok pria tua berkepala botak itu, dalam rumor yang berkembang diduga merupakan Wakil Ketua DPRD Sijunjung, sementara si wanita adalah Tenaga Harian Lepas ( THL) di Lingkungan Pemkab Sijunjung, demikian rumor yang masih santer beredar hingga membuat Wakil Ketua DPRD Sijunjung H. Bakri SH, mengadakan jumpa pers mencounter dan menangkal rumor tersebut. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here