Inilah Nama Calon Pimpinan Baznas Kota Payakumbuh Yang Ikut Seleksi

SUMBARTIME.COM-Panitia Seleksi (pansel) calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Payakumbuh untuk periode 2021-2026, melaksanakan seleksi tertulis setelah dilakukan verifikasi berkas sejak tanggal 15 September sampai 5 Oktober 2021 lalu.

Dari pemeriksaan berkas calon pengurus tersebut ditetapkan sebanyak 25 orang yang memenuhi kualifikasi sebagai calon pimpinan dan pengurus Baznas Kota Payakumbuh untuk periode 2021-2026.

Iklan

Dengan rincian yang mengembalikan berkas sebanyak 26 orang dan yang lolos seleksi administrasi sebanyak 25 orang dan yang hadir mengikuti ujian 24 sedang kan yang satu orang tidak lulus seleksi administrasi dikarenakan sudah menjabat dua kali periode.

Adapun nama yang mengikuti seleksi kompetensi untuk calon pimpinan Baznas Kota Payakumbuh periode 2021-2026 sebagai berikut:

  1. ZAKIATI SALMA
  2. ZUL AIDI
  3. SN. HAMDI
  4. YUSRIZAL,MA
  5. DARFIUS, S.Sos. MPd.
  6. ASNAH
  7. RUDI PUTRA
  8. H. ESA MUHARDANIL, SE.
  9. Drs. HASMELDI
  10. FAHLEVI PUTRA
  11. ZAKI PURNAMA
  12. Drs. HADI ZAMLI
  13. H. HAMDI SYOFIAN, Lc. M.Sy
  14. ELNIGRA RIZA
  15. ZENDRA ROSADA, N
  16. MASDELFI
  17. Dr. AGUSWAN RASYID, Lc. MA
  18. ABDUL LATIF
  19. ERIMIATI
  20. Drs. H. ALI AMRAN
  21. EDI KUSMANA
  22. AZWARDI
  23. M. NURHAZDI
  24. NASRIL ZAINUN, SPdl

Kabag Kesra Setdako Payakumbuh Irwan Suwandi mengatakan untuk tes kompetensi tertulis dan pembuatan makalah dilaksanakan tanggal 6 Oktober 2021 yang dibagi dalam dua sesi, yang dilaksanakan di Aula Ampangan Lt. II Balai Kota Payakumbuh.

“Untuk tes wawancaranya kita laksanakan besok tanggal 7 Oktober yang juga diikuti oleh 24 orang yang ikut ujian hari ini, yang langsung diuji oleh pansel yang diketuai oleh Asisten I Dafrul Pasi,” kata Kabag Kesra Irwan Suwandi kepada media di Balai Kota, Rabu (06/10).

Lebih lanjut dijelaskan Irwan, setelah dilaksanakan seleksi wawancara akan dilaksanakan rapat oleh Pansel penetapan hasil seleksi yang nantinya akan menghasilkan 10 nama terbaik. Setelah itu baru disampaikan kepada wali kota, dan kemudian baru dikirimkan nama nama calon pengurus Baznas Kota Payakumbuh ke Baznas RI.

“Kalau semuanya berjalan sesuai dengan jadwal, maka untuk pengukuhan pengurus akan kita laksanakan antara tanggal 1-5 November mendatang,” ujarnya.

Lebih lanjut Kabag Kesra mengharapkan untuk calon pimpinan Baznas Kota Payakumbuh periode 2021-2026, bisa memberikan kontribusi lebih dalam pengumpulan dan pengelolaan zakat serta mampu melihat situasi dan perkembangan Kota Payakumbuh terkini.

“Ya ini mungkin harapan kita bersama kepada calon pimpinan Baznas yang baru nantinya bisa mencari peluang-peluang baru sebagai tambahan sumber pemasukan agar bantuan yang diberikan kepada masyarakat lebih maksimal dan tepat sasaran,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here