Bus Terbalik Di Padang Pariaman, 1 Orang Meninggal, 10 Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Kecelakaan Bus AKDP Padang Pariaman

SUMBARTIME.COM,- Dilaporkan satu orang meninggal dan 10 orang dilarikan ke rumah sakit, kecelakaan Bus Antar Kota Dalam Provinsi ( AKDP ) dengan sepeda motor, yang terjadi di Nagari Pulau Aia, Kecamatan Nan Sabaris, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Kamis, 07/10/21.

Dilansir dari covensia.com, menurut Kanit Lantas padang pariaman Ibda Rudi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Kecelakaan terjadi dari arah berlawanan, bus dari arah Pariaman, sementara sepeda motor dari arah Lubuk Alung.

Iklan

Baca Juga : Wakil Ketua DPRD Sijunjung Bantah Dirinya Terciduk Saat Berdua di Hotel Bersama Wanita Lain

Menurut Ibda Rudi bus mencoba menghindari pengendara sepeda motor, naas bus terbalik dan menabrak pembatas jembatan, dalam kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian kecelakaan, dan sepuluh orang penumpang di larikan ke rumah sakit.

Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP untuk mengetahui lebih lanjut penyebab kecelakaan maut tersebut.

Baca Juga : Remaja Bawah Umur Diperkosa dan Digilir 3 Pria Bejat di Padang Pariaman

Sementara itu menurut saksi di tempat kejadian mengatakan, saat terjadi kecelakaan warga sekitar kejadian dikagetkan oleh suara benturan saat bus terbalik dan menabrak pembatas jembatan.

” Kita kaget suara benturan yang keras, dan saat melihat ke lokasi kejadian terlihat seorang pelajar tak sadarkan diri, dan terlihat penumpang keluar dari bus yang terbalik,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here