Pemko Bukittinggi, Dukung Kegiatan Open Tournament Catur Se-Sumatera

Pengurus (Percasi) Kota Bukittinggi

SUMBARTIME.COM,-Apresiasi pemerintah Kota Bukittinggi, dukung kegiatan Open Tournament Catur Se-Sumatera dengan tajuk Walikota Cup Bukittinggi 2021. Rabu, 6 /10/2021 di ruangan Kantor Wakil Walikota Bukittinggi, yang dihadiri oleh Pengurus (Percasi) Kota Bukittinggi, pak ERI ( Ketua Harian Percasi ), Pak N (Sekretaris Percasi), Pak Hambali. mgk (pelatih), Alex (Humas Percasi), Iswandi (Anggota Percasi).

Dalam kesempatan itu Disambut hangat oleh Wawako Bukittinggi yang akrab disapa Buya, pengurus Percasi Bukittinggi membicarakan tentang agenda kegiatan open turnamen catur sesumatera yang rencananya akan diadakan pada tanggal 22-24/10/21 di Kota Bukittinggi selaku tuan rumah.

Iklan

Dasar pemikiran oleh Hambali. mgk (pelatih) Catur Bukittinggi “Bila kita bercita-cita memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa berarti kita harus memecahkan banyak permasalahan yang menyangkut peningkatan dan martabat umat manusia dalam berbangsa dan daerah, berarti menyangkut masalah kebudayaan manusianya oleh sebab itu perjuangan dalam proses pemberdayaan potensi olah-raga menempati posisi dalam perjuangan tersebut”.

Menurut Pak N (Sekretaris) Percasi Bukittinggi, “Target yang akan di capai, Termanifestasinya Kepribadian Yang tangguh pada atlit-atlit muda Berbakat kota Bukittinggi”.

Wawako Bukittinggi H.Marfendi :

Wakoil Walikota Bukittinggi mengatakan, “Terimakasih sebesar-besarnya dari pemerintah kota Bukittinggi kepada segenap pengurus (Percasi) Kota Bukittinggi, untuk melaksanakan kegiatan Open tournamen Catur Se-sumatera, meskipun dalam kondisi yang begitu sulit, paska pandemi covid19 (Corona)

Saat ini kita masih berada pada PPKM level lll, tapi ide-ide pada kegiatan Iven ini sesuatu yang sangat luar biasa sekali, Percasi kota Bukittinggi akan melaksanakan event sesumatera pada tanggal, 22-24/10/21 nanti, yang di ikuti tingkat pelajar, dewasa, umum, dan non master, ini sangat luar biasa sekali”.

Kegiatan ini rencana akan diadakan di gedung Pasar Atas Kota Bukittinggi, yaitu lantai satu dan lantai empat “Pasar atas bisa begitu ramai sekali, semoga ide-ide ini berkembang lagi dan membuat Bukittinggi ramai pengunjung dan roda perekonomian menggeliat kembali, pungkas Buya Marfendi

(Alex armanca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here