Viral di Sosmed, Mobil dan Ninja Kawasaki Lenyap Digondol Maling di Payakumbuh

Sumbartime-Beredar di sosmed dan menjadi viral, saat satu unit mobil merek mobilio warna merah metalik Tahun 2014, dengan nomor polisi BA 1346 MP, milik Astri Irawati serta  1 unit Sepeda Motor Merk kawasaki ninja Type EX250 M, warna hijau tahun 2012, dengan nopo BA 2950 MR, atas nama / Nama Pemilik Bima sakti yang di unggah pada 12 Januari 2018.

Kedua jenis kendaraan itu lenyap digondol maling, pada Jumat (12/01) pagi di kawasan Simpang Benteng, Koto Nan Gadang, Kota Payakumbuh. Menurut Korban yang bernama Astri Irawati, kedua kendaraan miliknya tersebut, hilang saat rumahnya dimasuki oleh orang tak di kenal (OTK), pada Jumat nahas tersebut.

Iklan

Mobil yang berada di dalam garasi serta sepeda motor yang berada di dalam rumah, hilang digondol maling. Kejadian itu baru diketahui pada pukul 05.30 WIB, Jumat (12/01) saat dirinya bangun untuk memulai aktifitas sehari hari, tulisnya di dalam akun sosmednya.

Sementara itu, salah satu keluarga korban lainnya, di dalam akun facebook bernama Lestari Dewi menjelaskan bahwa sebelum melarikan mobil dan motor milik adiknya, terlebih dahulu, OTK yang diperkirakan lebih dari satu orang tersebut, berhasil masuk ke dalam rumah korban, dan mengambil kunci mobil yang terletak di dekat Televisi, sementara kunci motor dibobol dengan menggunakan kunci leter T, tulisnya.

Dari informasi selanjutnya, pihak korban pada Jumat (12/01), pagi diketahui telah melaporkan peristiwa curanmor yang cukup menggegerkan warga Payakumbuh tersebjut di awal Tahun. (aa)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here