UAS Minta Ranah Minang Lindungi Generasi Mudanya dari Bahaya LGBT

Ceramah UAS di payakumbuh dihadiri puluhan ribu massa

SUMBARTIME.COM-Puluhan ribu jamaah, memadati halaman Mesjid Muthaqin dan sekitarnya, di Kelurahan Tanjung Pauh, Kota Payakumbuh, Selasa (16/10) malam, dalam rangka mendengar tausiah serta ceramah Ustad Abdul Somad (UAS).

Puluhan ribu jamaah yang membludak dari berbagai kawasan, hadir sejak pukul 15.00 WIB, sore dengan semangat dan antusias mendegar ceramah yang diselingi dengan guyonan khas UAS.

Iklan
Loading...

Menarik, salah satu poin ceramah dari Ustadz sejuta umat tersebut adalah terkait dengan maraknya kegiata Lesbi, Gay, Biseksusal, Trangender (LGBT) di tengah tengah umat yang kemunculan mereka sudah secara terang benderang dan berani mengkampanyekan ‘aktifitas’ menyimpang mereka, tutur UAS.

Salah satu pengundang musibah dan bencana di suatu negeri adalah maraknya prilaku LGBT ditengah tengah umat yang kian hari kian tak terbendung dan secara berani memproklamirkan kehadian mereka baik dunia nyata maupun di sosmed.

UAS memaparkan kisah kehidupan di Negri Kaum Luth, bagaimana Rabb membalikan negri tersebut dan menjatuhkan bebatuan yang telah dibakar dengan api yang berasal dari neraka jahanam untuk ditimpakan kepada para kaum sodom sehingga mereka sirna tak tersisa dan di abadikan di dalam Kitab Suci, tuturnya.

Untuk itu kepada warga Ranah Minang, UAS mengimbau dan mengajak melindungi dan menyelamatkan generasi muda dari bahaya LGBT. Ustadz kondang itu mengimbau kepada para orang tua, Niniak Mamak, Cadiak Pandai dan Umaro agar benar benar mewaspadai penyakit menular yang bernama LGBT.

Menurut UAS, Minangkabau adalah sebuah Negri penghasil ulama dan kaum cerdik pandai, sejak dahulunya, bahkan salah satu ulama besar dimasanya yang berada dan menetap di Makah juga berasal dai Minangkabau.

Alangkah naifnya jika Nageri penghasil Ulama dan kaum cerdik pandai, hancur jika LGBT dibiarkan dan diberi tempat di Sumatra Barat, tandasnya lagi. (aa)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here