Tukang Parkir dan 4 Mobil Ditabrak Pajero Sport di Padang

pajero sport yang menabrak tukang parkir dan 4 mobil lainnya

SUMBARTIME.COM-Seorang tukang parkir bernama Andri, mengalami luka parah serta 4 mobil yang sedang terparkir mengalami rengsek dan rusak berat ditabrak sebuah minibus jenis Pajero Sport bernomor polisi BA 74 TI yang hilang kendali.

Peristiwa kecelakaan yang mengejutkan warga yang sedang ramai itu terjadi pada Sabtu (8/8) sore sekira pukul 17.30 WIB di samping Polresta Padang, Jalan M. Yamin.

Iklan

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Namun dari cerita beberapa saksi di lokasi kejadian menuturkan kepada awak media.

Menurut Randi (37) kepada awak media menuturkan saat peristiwa terjadi dia berdiri tak jauh dari TKP. Saat itu dari arah Jalan M Yamin, muncul sebuah mobil Pajero Sport dalam kondisi melaju kencang.

Sampai di TKP mobil Pajero Sport yang diduga hilang kendali tersebut langsung menabrak seorang tukang parkir hingga terpental lebih kurang 5 meter. Tidak itu saja, mobil yang belum diketahui siapa pengemudinya tersebut juga menabrak dan menghantam 4 mobil yang sedang terparkir.

Sementara itu tukang parkir yang ditabrak Pajero Sport terlihat dalam kondisi kritis dan banyak mengeluarkan cairan darah saat dievakuasi oleh beberapa warga, paparnya mengatakan.

Akibat peristiwa tragis yang terjadi di pusat keramaian itu, jalan raya menjadi macet total, karena banyaknya warga yang berhamburan dan mengerubungi TKP. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here