Tragedi Pesta Miras di Agam, Satu Tewas, Dua Mendapatkan Perawatan Akibat Keracunan

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Satu orang tewas dan dua orang lainnya masih mendapatkan perawatan, usai tragedi pesta miras di warung dan kafe, bersama tiga orang lainnya, pada Minggu (2/09) malam di kawasan Tanjung Raya, Kabupaten Agam.

Seorang korban tewas berinisial RS (38) serta dua lainnya harus dirawat masing masing inisial D (52) dan HF (35) warga Jorong Koto Tinggi, Nagari Duo Koto, Tanjung  raya tersebut, diduga keracunan minuman ber alkohol saat pesta minuman keluaran pabrik merek Mansion dan Anker.

Iklan

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Agam, Iptu. M. Reza, kepada awak media, mengungkapkan, ketika korban, salah satunya meninggal diduga akibat keracunan miras.

Ketiganya bersama tiga orang lainnya pesta miras di sebuah warung di kawasan Limambu, nagari Koto Tinggi, pada Minggu (2/09) malam. Saat itu mereka mengkonsumsi minuman keras merek Mansion dengan dicampur bier merek Anker.

Selanjutnya pesta berlanjut ke sebuah kafe di kawasan  Jorong Lubuakanyia Nagari Bayua. Di lokasi, korban kembali memsan bier merek anker kepada pelayan kafe. Namun tidak beberapa lama kemudian korban RS mengalami muntah dan lemas.

Sekira Senin (3/09) dini hari sekira pukul 02.00 WIB, korban dan kawan kawannya pergi meninggalkan kafe pulang ke rumah masing masing.

Namun pada Senin malamnya, RS, mengalami kejang kejang dan sempat dilarikan ke Puskesmas selanjutnya di rujuk ke RSUD Lubuk Basung. Setelah sempat mendapatkan perawatan, ke esokan harinya, Selasa (4/09) subuh hari,  RS dinyatakan telah meninggal oleh paramedis.

Hal yang sama juga dialami oleh dua rekan RS lainnya yakni D dan HF, keduanya juga mengalami kesakitan yang sama. Namun beruntung keduanya selamat dan masih mendapatkan perawatan, papar Iptu M.Reza. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here