Cabuli 2 Gadis Remaja, Oknum Datuk Ditangkap Polda Sumbar

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Cabuli dua gadis remaja yang masih bawah umur, seorang pria paroh baya berinisial RU (47) warga Pasaman Barat, dibekuk oleh aparat Ditreskrimum Polda Sumbar, Jumat (31/08) kemaren.

Pelaku yang juga bergelar sebagai pemangku adat, ” Datuk” tersebut, diamankan di rumahnya tanpa adanya perlawanan yang berarti. Saat diamankan pelaku mengakui kalau telah melakukan pencabulan terhadap dua gadis remaja, masing masing inisial AT (15) dan LH (15).

Iklan

Menurut Wadir Ditreskrimum Polda Sumbar, AKBP Muchtar Siregar kepada awak media, oknum Datuk tersebut mencabuli dua gadis remaja itu pada akhir 2017 hingga April 2018, silam. Kedua korban dicabuli bergantian oleh pelaku saat di rumahnya, saat istri pelaku tidak berada di rumah.

Dengan modus memanggil korban yang sedang bermain di dekat rumahnya untuk masuk ke dalam kediamannya. Setelah korban maksud ke dalam rumah pelaku, pelaku langsung melancarkan aksi bejatnya dengan meraba dan meremas bagian intim korban.

Korban yang kaget, sempat menolak dan melakukan perlawanan. Namun saat itu pelaku langsung mengancam korban dan memaksa korban hingga korban ketakutan dan pasrah tak berdaya dibuat tak senonoh oleh pelaku.

Kurang lebih empat bulan mencabuli 2 gadis remaja itu, akhirnya perbuatan oknum datuk tersebut terbongkar. Orang tua dari korban yang tidak terima anak gadisnya menjadi napsu biadap pelaku langsung melaporkan perbuatan tak senonoh itu ke Polda Sumbar.

Polisi yang menerima laporan, langsung melakukan penyelidikan dengan memvisum korban serta mengumpulkan bukti bukti dan saksi. Setelah bukti cukup, pelaku langsung dibekuk di rumahnya kawasan Pasaman Barat. Saat ini pelaku sudah mendekam di balik jeruji penjara dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun penjara, papar AKBP Muchtar. (Ast)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here