Tiga Bocah Kota Solok Hanyut Terbawa Arus, 2 Berhasil Ditemukan 1 Masih Dalam Pencarian

Warga dan BPBD Kota Solok menyisiri aliran Batang Lembang mencari bocah korban hanyut

SUMBARTIME.COM-Hingga Kamis (9/5) menjelang malam pencarian seorang bocah pria bernama Adit (8) korban hanyut terseret arus Batang Lembang, Kota Solok belum juga berhasil.

Pihak BPBD setempat bersama warga masih berada di sekitaran lokasi tempat bocah tersebut hanyut terbawa airan sungai.

Iklan

Sebelumnya dari informasi yang berhasil dirangkum, dilaporkan telah hanyut 3 orang bocah yang masih duduk di bangku SD di aliran Batang Lembang, pada Kamis (9/5) siang. Ketiganya hanyut terbawa arus dan diduga tak bisa berenang saat melakukan mandi mandi di sungai tersebut sejak pukul 15.00 WIB.

Beruntung dua orang bocah masing masing bernama Wahyu (9) serta Noval (8) berhasil diselamatkan warga dan dilarikan ke RSUD Kota Solok untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara Adit, warga Kelurahan Sinapa Piliang, sampai berita ini diturunkan belum berhasil ditemukan oleh warga dan BPBD kota Solok.

Sementara itu informasi dari salah seorang warga, Adek (32) menuturkan kejadian hanyutnya tiga bocah itu pertama kali diketahui oleh salah seorang pekerja di pabrik tahu tak jauh dari lokasi kejadian. Saat itu pekerja tersebut melihat ada tiga orang anak anak hanyut terbawa arus Batang Lembang. Selanjutnya dia langsung memberitahukan kepada warga yang lain dan bersama sama melakukan pertolongan.

Dua orang bocah berhasil diselamatkan warga, dan segera dilarikan ke rumah sakit, sementara satu orang lagi belum ditemukan hingga pihak BPBD Kota Solok ikut terjun ke lokasi melakukan penyisiran, paparnya mengatakan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here