Pengendara Motor Tewas di Pasaman

Gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Kembali laka lantas yang merenggut nyawa terjadi di Jalan umum Kabupaten Pasaman.

Seorang pengendara motor bernama Romit (29) tewas setelah kendaraan yang dia kemudikan bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Pajero Sport BM 1443 ZD, dikawasan jalan Maringging Jorong Pasar Malampah, Nagari Malampah Kecamatan Tigo Nagari, sekitar pukul 12.20 WIB.

Iklan

Korban warga Malindai, Nagari Ladang Panjang, Kabupaten Pasaman tersebut sempat dilarikan ke RSUD Jambak Pasaman Barat, namun tak beberapa lama kemudian, nyawanya tidak tertolong lagi.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, menurut Kasatlantas Polres Pasaman, AKP Julisman, kejadian bermula saat korban dari arah kampung Maringging ke arah Pasar Malampah. Namun sesampai di TKP, selepas bengkolan korban yang melaju cukup kencang hingga sempat mengambil jalur tengah kaget melihat dari arah berlawanan muncul sebuah mobil Mithsubishi Pajero yang dikemudikan Robi (27).

Diduga dalam kecepatan cukup tinggi korban tak bisa mengendalikan laju motorya, hingga terjadilah peristiwa kecelakaan adu kambing tersebut. Alhasil motor korban jenis Honda Beat, remuk bagian depan, sementara korban mengalami luka serius bagian wajah serta kepala.

Warga yang menyaksikan kejadian sempat melakukan pertolongan dengan membawa korban ke Rumah Sakit, namun akhirnya nyawanya tidak tertolong lagi, papar Julisman. (sggn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here