Seorang Remaja Tewas Diserang Dengan Senjata Tajam Geng Motor di Pekanbaru

4 Remaja geng motor diamankan Polda Riau

SUMBARTIME.COM-Empat orang anggota geng motor pelaku penganiayaan dan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam hingga menyebabkan satu orang tewas bersimbah darah di Pekanbaru yang terjadi pada Rabu (8/5) dini hari kemaren berhasil diringkus Sub Direktorat III Jatanras Reserse Kriminal Umum Polda Riau.

Ke empat pelaku yang masih bawah umur dengan inisial RG (16), KI (18), MK (15), serta YF (16) ditangkap setelah beberapa jam usai kejadian. Sementara satu orang lagi dengan inisial S masih dilakukan pencarian.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, menurut Kasubdit III Jatanras Reserse Kriminal Umum Polda Riau, AKBP Mohammad Kholid menerangkan, ke empat remaja tersebut terlibat tawuran antar geng motor di Jalan Soekarno Hatta Sidomulyo Barat, Tampan, Kota Pekanbaru pada Rabu (8/5) dini hari kemaren.

Ke empat terduga pelaku dengan satu orang lainnya yang masih buron tergabung dalam kelompok geng motor bernama Warlex. Persoalan dipicu hanya gara gara sepele yakni terlibat percekcokan di akun Facebook.

Merasa tersinggung anggota geng motor Warlex tersebut mendatangi anggota geng motor lainnya. Di jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo, Tampan, Pekanbaru, mereka menemukan salah seorang anggota geng motor lawannya bernama Angga (18) hingga terjadilah pengeroyokan dan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam seperti clurit dan parang terhadap korban.

Akibat diserang dan dibacok dengan senjata tajam, korban pun terkapar bersimbah darah mengalami luka serius di beberapa bagian tubuhnya. Melihat korban terkapar bersimbah darah serta kritis, para pelaku langsung kabur melarikan diri dari lokasi kejadian.

Sementara, korban sempat ditolong oleh warga dilarikan ke Rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun beberapa saat kemudian nyawa korban tidak tertolong lagi, papar AKBP Kholid. (kr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here