Tersangkut Dugaan Korupsi, Istri Walikota Padang Panjang Resmi Ditahan di Rutan Anak Aia Padang

Sumbartime-Maria Feronika, Istri dari Walikota Padang Panjang, Selasa (9/01) malam, sekira pukul 19.15 WIB, resmi dititipkan pada rumah tahanan (Rutan) Anak Aia, Kota Padang. Yang bersangkutan ditahan karena terkait dugaan korupsi Anggaran Rumah Tangga Dinas Tahun 2014-2015, silam.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, Keduanya sebelum di bawa ke Rutan Anak Aia, sempat melakukan pemeriksaan yang dimulai pada pukul 14.00 WIB, di Kantor Kejaksaan Negeri Padang Panjang.

Iklan

Namun dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak Kejaksaan tersebut, para awak media yang telah menunggu di seputaran kantor tidak di izinkan untuk melakukan liputan di dalam ruangan Kejaksaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, keduanya langsung dibawa dengan dua kendaraan terpisah. Maria Feronika terlihat menaiki mobil jenis Inova warna hitam, sementara Rici Lima Saza, menaiki mobil rombongan lainnya.

Perjalanan kedua terduga kasus korupsi tersebut dikawal ketat oleh Kepolisian, menuju Rutan Anak Aia, Koto Tangah, Padang. (ezi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here