Kakek Bau Tanah Ketangkap Basah Lakukan Aktifitas Hohohihi Dengan PSK di Atom Center Padang

Sumbartime-Waduh, udah bau tanah tapi masih suka mesum, itulah hal yang pantas dikatakan kepada seorang kakek berinisial SD (62) warga Padang yang tertangkap basah oleh Satpol PP sedang berhohohihi alias mesum dengan seorang terduga PSK paroh baya, berinisial YM (40), di kawasan Atom Center, Pasar Raya Padang, Selasa (9/01) sore.

Dari penggerebekan yang dilakukan oleh petugas Satpol PP, juga ditemukan alat kontrasepsi KB bekas pakai di dalam sebuah ruangan tempat pasangan tersebut melakukan aktifitas hohohihinya.

Iklan

Menurut Plt Kasatpol PP Kota Padang, Yadrison, penangkapan yang dilakukan anggotanya, berawal dari laporan masyarakat yang menyebutkan adanya aktifitas mesum di dalam sebuah ruangan kawasan Atom Center Padang.

Saat keduanya ditangkap, petugas langsung membawa pasangan mesum tersebjut ke Mako Satpol PP untuk dilakukan pemeriksaan. Khusus pada pasangan wanita berinisial YM, jika terbukti dirinya adalah penjaja layanan hohohihi alias PSK, maka akan langsung di kirim ke Andam Dewi, Solok untuk mendapatkan pembinaan, pungkas Yadrison lagi. ( Imr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here