Terpeleset, Seorang Warga Limapuluh Kota Tewas di Dalam Sumur

Pengevakuasian jenazah di sumur maut

SUMBARTIME.COM-Baru saja dilaporkan seorang warga asal Andaleh, Kecamatan Luhak Limapuluh Kota, bernama Riko (37) tewas masuk ke dalam sebuah sumur kedalaman 12 meter, Senin (24/09) sekira pukul 15.45 WIB.

Korban terpeleset masuk ke dalam sumur miliknya sendiri saat membersihkan bersama dengan seorang temannya. Sampai berita ini diturunkan tim dari BPBD Limapuluh Kota dan Kepolisian masih di lokasi melakukan evakuasi terhadap jenazah korban.

Iklan

Korban yang merupakan ayah dari satu anak tersebut sebelumnya berencana memasang mesin dompleng pembersih air sumurnya. Namun diduga saat pemasangan tersebut, korban terpeleset dan terjatuh ke dalam sumur kedalaman 12 meter.

Melihat kedian tersebut, teman korban panik dan segera berlari mencari pertolongan kepada warga lainnya. Tak lama berselang warga buncah, dan berlarian menuju lokasi. Namun karena tidak memiliki peralatan evakuasi warga sepakat memberitahukan kepada pihak BPBD Limapuluh Kota.

Sementara Kepala BPBD Limapuluh Kota Joni Amir membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya saat menerima laporan warga, BPBD bersama Basarnas langsung turun ke lokasi melakukan evakuasi terhadap korban, ujarnya.

Saat ini korban yang telah berhasil dievakuasi, dan akan segera dibawa ke rumah sakit, pungkasnya, melalui telepon seluler. (rd/arya)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here