Terlibat Tawuran dan Menantang Aparat, 2 Remaja Diamankan Polsek Padang Selatan

2 remaja terlibat tawuran diamankan Polsek padang selatan (dok polsek)

SUMBARTIME.COM-Terlibat tawuran antar gank dan sempat melakukan pelemparan terhadap polisi, dua orang dari 20 an anak remaja diamankan aparat Polsek Padang Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Simpang Bukit Putus, Kelurahan Rawang, Padang Selatan, Kota Padang, Minggu (28/2) subuh hari sekira pukul 04.30 WIB.

Iklan

Informasinya, di TKP peristiwa telah terjadi tawuran antar gank remaja yang saling serang dan saling lempar batu antar kelompok.

Hal tersebut membuat warga yang tinggal di sekitaran menjadi cemas dan kuatir sehingga melaporkan kejadian ke aparat kepolisian Polsek Padang Selatan.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, Minggu siang. Menurutnya saat aparat mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar lokasi tawuran, dirinya memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Padang Selatan bersama dengan anggota lainnya meluncur ke lokasi.

Saat dua unit mobil patroli polisi sampai di lokasi, sekitaran 20 an remaja yang terlibat saling serang dan saling lempar batu, langsung kabur melarikan diri. Namun saat mereka mencoba kabur ketika aparat datang ke lokasi, remaja yang terlibat tawuran tersebut sempat menantang polisi dengan mengeluarkan kata kata kotor dan melempar aparat dengan batu.

Karena aksi serta perbuatan mereka tak bisa dibenarkan, polisi terpaksa berusaha mengejar dan menangkap anggota gank yang terlibat tawuran itu. Hasilnya dua orang dari mereka, masing masing inisial ZS (16) dan SAZ (15) berhasil diamankan dan langsung di bawa ke Mapolsek Padang Selatan.

Setelah dilakukan pembinaan, kedua remaja yang diamankan tersebut diberi sanksi efek jera dengan cara kedua rambut mereka dicukur habis, papar Ridwan menjelaskan. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here