Terjatuh Dari Motor, Seorang Pengendara di Pessel Tewas Terlindas Truck

Warga Sungayang Pessel korban tewas laka lantas

SUMBARTIME.COM-Seorang pengendara motor Suzuki Smash tanpa Nopol bernama Andi (33) meninggal di tempat dilindas truk Toyota Dyna dengan Nopol BD 8871 AV yang dikendarai oleh Erianto (46) di depan Bank BRI Kambang, Kenagarian Kambang, Kecamatan Lengayang, Kebupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) pada Senin (19/11).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.30 Wib. Saat pengendara motor Smash Suzuki bernama Andi berasal dari arah pasar Kuok menuju pasar induk Kambang tiba-tiba terjatuh dan terhempas ke aspal.

Iklan
Loading...

Tragisnya, usai terjatuh dari motor, korban langsung terlindas oleh sebuah truk yang berlawan arah. Akibatnya korban mengalami luka parah dan langsung tewas di lokasi.

Peristiwa nahas itu dibenarkan oleh Kapolsek Lengayang, AKP Arnanda Putra. Menurutnya dari keterangan warga, korban sempat terjatuh dari motornya sebelum terlindas truck, ujarnya mengatakan.

Saat korban terjatuh, badannya tepat berada di bawah roda truck sehingga sopoir truck tak sempat lagi menghindar dan membanting stirnya sehingga terjadilah peristiwa tersebut. Korban yang kondisinya sudah meninggal langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas.

Sedangkan Sopir Erianto asal Kampuang lading, Pasar Kuok Kecamatan Batangkapeh. Telah kami amankan di kantor Kapolsek Lengayang, untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tutup Kapolsek. (rio)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here