Siang Nanti Tim Bola Kaki Payakumbuh Akan Menjalani Laga Hidup Mati

tim bola kaki Payakumbuh

SUMBARTIME.COM-Siang nanti, Selasa (20/11) tim sepakbola Kota Payakumbuh akan menjalni laga hidup mati melawan tim Solok Selatan, pada lanjutan babak penyisihan Porprov XV yang akan berlangsung di lapangan sepakbola Pauah Kamba, Padangpariaman.

Anak asuh Yudilfo Madin tersebut, saat ini masih bertengger di juru kunci grub C dengan perolehan angka 3 dari dua kali bertanding. Menarik 3 tim lainnya yakni Padang, Padang Panjang dan Solok Selatan juga masing masing masih memilik poin 3 dari dua kali pertandingan yang mereka jalani.

Iklan

Namun dari tiga tim di atas Payakumbuh bertengger pada posisi juru kunci walau sama sama memiliki nilai 3 dikarenakan memiliki kebobolan paling banyak diantara tim lain. Untuk itu laga terakhir melawan Solok Selatan, wajib hukumnya bagi payakumbuh untuk menang jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Sementara, Coac Yudilfo Madin, kepada awak media, optimis tim yang diasuhnya akan menang dan lolos ke fase  selanjutnya. Menurutnya, berkaca dari pengalaman melawan Kota Padang, Payakumbuh tampil luar biasa. Sejak menit awal hingga menit akhir, pengusaan bola lebih di dominan Payakumbuh.

Banyak peluang yang tercipta, namun anak anak kurang tenang dalam penyelesaian akhir, ujarnya. Namun hal itu telah diperbaiki dengan memanfaatkan waktu libur sehari. Segala kekurangan dan kelemahan tim sudah diperbaiki dan mental anak asuhnya, saat ini bearada pada level cukup baik dan memiliki kepercayaan diri maksimal.

” Tetapi kami tidak mau memandang sebelah mata terhadap tim lawan. Tapi kami menargetkan bahwa kemenangan adalah sebuah harga mati,” tandas Yudilfo Madin menutup pembicaraan. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here