Tema HUT RI Ke 75, Polres Payakumbuh Berbagi

Pembagian Baksos tahap IV

SUMBARTIME.COM-Masih tema perayaan Ulang Tahun Kemeredekaan RI yang Ke 75, Kembali Polres Payakumbuh menggelar Bakti Sosial ( Baksos ) Tahap IV dengan membagikan paket bantuan berupa sembako dan uang tunai bagi warga kurang mampu.

Bertempat di halaman Mapolres stempat, Rabu 19 Agustus 2020, yang dimulai pada pukul 11.00 WIB, Wakapolres Payakumbuh Kompol Jeery Syahrim dengan didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Rusirrwan serta PJU Polres, dibagikan bantuan berupa paket sembako serta uang tunai kepada warga kurang mampu di lingkungan Polres serta Polsek.

Iklan

Menurut Kabag Sumda Kompol. Russirwan, mengatakan bahwa bantuan tersebut sesuai dengan arahan pimpinan. Paket sembako tahap IV ini langsung diserahkan kepada seluruh Kapolsek dan perwakilan Bhabinkamtibmas, untuk selanjutnya didistribusikan kepada warga miskin dan yatim piatu yang dirasa patut untuk menerima bantuan dimasing-masing Polsek, ujarnya.

Adapun rincian Baksos tersebut ujarnya lagi berupa, Paket sembako sebanyak 50 paket terdiri dari beras, Minyak goreng, gula, ikan sarden kaleng, teh kotak, serta telur dan sayur – sayuran berupa sawi, seledri, daun bawang, pak coy, kangkung dan juga selada yang merupakan hasil dari panen taman Ketahanan pangan Polres Payakumbuh.

Selain itu pihaknya juga memberikan uang tunai sebanyak Rp 2.500.000,- diserahkan kepada fakir miskin yang tinggal disekitaran Polsek jajaran Polres Payakumbuh, tutup Rusirrwan.(rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here