Tabrakan Maut di Tanjung Pauh Payakumbuh, Satu Tewas, Satu Kritis dan Dua Luka Luka

gambar salah satu motor rusak berat

SUMBARTIME.COM-Satu tewas, serta tiga orang mengalami luka berat dan ringan, saat terjadinya peristiwa tabrakan maut antara dua sepeda motor di kawasan Kelurahan Tanjung Pauh, Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Selasa (10/04) siang pukul 14.00 WIB.

Menurut informasi yang berhasil dirangkum, seorang saksi mata Iyung (35) warga setempat mennyebutkan korban yang tewas bernama Hanif Rosyid (14) pelajar SMP 4 Payakumbuh, sementara 3 lainnya, masing masing Maidarnis (41) seorang ibu rumah tangga, warga asal Mungo Kabupaten Limapuluh Kota, mengalami luka parah serta patah tulang kaki, Ariful Fikri (14) mengalami luka parah dan mendapatkan jahitan di bagian kepala, dan seorang wanita lainnya yang hanya mengalami luka ringan.

Iklan

Sementara kedua motor dari masing masing korban mengalami ringsek dan rusak parah, pada peristiwa nahas tersebut, papar Iyung.

Di jelaskan, pada peristiwa itu, Hanif yang saat itu berboncengan dengan Ariful datang dari arah Pakan Sinayan melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Sesampai di TKP, dari arah berlawanan muncul sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh dua orang wanita ibu rumah tangga.

Diduga tidak bisa mengandalikan kecepatan motornya akibat kemunculan sepeda motor lainnya secara tiba tiba, terjadilah tabrakan tragis tersebut. Kedua remaja yang masih tergolong anak anak tersebut terlempar bergulingan ke aspal. Hal yang sama juga dialami oleh lawannya, dua wanita tersebut ikut terjatuh dan bergulingan di jalanan.

Saat itu menurut warga lainnya yang melihat peristiwa tersebut, ke empat pengendara sepeda motor tersebut seketika terkapar tak berdaya dan salah satu dari mereka terdengar berteriak minta tolong. Warga pun langsung beraksi mengevakuasi para korban tabrakan tersebut dan melarikannya ke RSUD Adnan WD Payakumbuh.

Namun salah satu korban bernama Hanif Rosyid menghembuskan napas terakhirnya, sementara Maidarnis seorang ibu rumah tangga sampai berita ini diturunkan masih mengalami kritis. Kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian Lakalantas Polres Payakumbuh, papar Iyung. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here