Lakukan Hohohihi Dengan Anak Bawah Umur, Seorang Buruh Panen di Siak Diciduk Polisi

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Seorang buruh panen berinisial JU (25) warga Barak PT Agro Abadi II Desa Kepau Jaya Kec. Siak Hulu Kabupaten Kampar, Riau, diciduk Unit Reskrim Polsek Siak Hulu atas perbuatannnya melakukan pencabulan terhadap NS (15) remaja bawah umur yang masih berstatus pelajar.

Pencabulan yang dilakukan pelaku, terhadap korban terjadi pada Sabtu (7/04) dini hari di rumahnya Barak PT Agro Abadi II Desa Kepau Jaya. Menurut korban, dirinya digituin oleh pelaku layaknya pasangan suami istri pada peristiwa dini hari tersebut.

Iklan

NS menambahkan jika dirinya termakan bujuk rayu pelaku akan bertanggung jawab kepadanya, sehingga dia mau saja tidak pulang ke rumah orang tuanya dan tidur di rumah pelaku, bebernya mengatakan.

Sementara itu, menurut keterangan Kapolsek Siak Hulu Kompol Dedi Suryadi, kepada awak media menyebutkan, peristiwa itu terkuak berdasarkan keterangan ayah korban Ponimin, berawal saat Ponimin mencari anak gadisnya NS yang belum juga pulang semalaman, pada Jumat (6/04).

Ayah korban tersebut merasa resah jika anaknya yang masih pelajar Sekolah Dasar tersebut, pada Jumat Malam belum pulang, sehingga dia berusaha mencari buah hatinya itu ke sekeliling kompleks.

Saat Ponimin melakukan pencarian hingga Sabtu (7/04) dini hari, berpapasan dengan pelaku. Saat itu tanpa ditanya pelaku langsung mengatakan jika anaknya NS, tidak ada di rumahnya. Merasa heran dan curiga atas ucapan pelaku, secara diam diam dia menyelinap masuk ke barak pelaku.

Alangkah kagetnya Ponimin saat masuk ke kamar pelaku melihat anak gadisnya sedang tertidur di atas ranjang pelaku samil memeluk bantal. Saat itu juga ayah korban tersebut langsung membawa pulang anaknya kembali ke rumah dan beratnya tentang alasan anaknya tidur di rumah pelaku.

Dengan polos anaknya mengaku tidur di rumah pelaku dan telah melakukan hohohihi alias hubungan suami istri dengan pelaku. Mendengar pengakuan korban, Ponimin marah serta jengkel, tanpa membuang waktu langsung membuat laporan ke Polsek Siak Hulu atas pencabulan yang dilakukan pelaku terhadap anak bawah umur.

Polisi yang menerima laporan ayah korban langsung bergerak dan mengamankan pelaku di Mapolsek untuk diproses terkait perbuatan kriminalnya, papar Kompol Dedi Suryadi. (kr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here