Tabrakan Maut di Jalinsum Dharmasraya, 1 Warga Payakumbuh Korban Tewas

tabrakan maut Bus Yoandra Prima dengan Tronton

SUMBARTIME.COM-Dua orang tewas, dan 3 orang mengalami luka luka pada peristiwa tabrakan maut Bus Yoanda Prima dengan Truk Tronton di Jalinsum Nagari Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Rabu (24/7) dini hari, sekira pukul 01.30 WIB.

Dua penumpang tewas tersebut masing masing, Agusman (48), asal Kecamatan Pauh, Kota Padang dan Novelia Irawan (25), asal Koto Nan Ampek, Kota Payakumbuh.

Iklan

Sementara 3 orang yang mengalami luka luka tersebut saat ini masih dirawat di Rsud Sungai Dareh. Rata rata korban luka mengalami luka lebam dan luka gores.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, menurut Kasatlantas Polres Dharmasraya, Iptu Agus Salem kepada awak media menjelaskan kecelakaan berawal saat truk Hino tronton bernomor polisi BA 8986 JU yang dikemudikan Ardo (23), datang dari arah Padang menuju Jambi. Sementara dari arah yang berlawanan muncul Bus Yoanda Prima yang yang dikemudikan oleh Anton (43).

Saat itu bus Yoanda Prima tersebut berusaha hendak mendahului bus NPM, dan saat hendak memotong tersebutlah sopir tidak mengetahui dari arah berlawanan ada truck Hino tronton sedang melaju sehingga tabrakan tak bisa dihindari, paparnya mengatakan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here