Tabrakan Maut di Jalan Tan Malaka, ASN Payakumbuh Meninggal Dunia

motor korban alami rusak parah

SUMBARTIME.COM-Setelah sempat dilarikan dan dirawat beberapa jam di RSUD Adnaan WD usai alami kecelakaan, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Payakumbuh Roza Thomas menghembuskan nafas terakhirnya, Jumat (9/4) dini hari sekira pukul 01.30 WIB.

Pria yang sehari hari bertugas dan berdinas di Kantor Kecamatan Payakumbuh Selatan tersebut mengalami kecelakaan maut setelah motor dinas jenis Honda BA 6327 MZ yang dia kendarai bertabrakan dengan mobil jenis Colt Diesel, Kamis malam 8 April 2021 sekira pukul 22.30 WIB, di Jalan Tan Malaka, tepatnya di kawasan Simalanggang, Kabupaten Limapuluh Kota.

Iklan

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti kronologi kejadian yang membuat ASN Kota Payakumbuh tersebut meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan maut tersebut.

Namun dari informasi beberapa warga yang ada di lokasi saat kejadian menjelaskan jika motor yang dikendarai oleh korban mengalami rusak parah dan korban dilaporkan detik detik usai peristiwa kejadian dalam kondisi tidak sadarkan diri dan dilarikan ke RSUD Adaan WD Payakumbuh. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here