Tabrakan Kereta Api dengan Mobil di Kota Padang, Sopir Taksi Online Tewas di Lokasi

mobil korban usai ditabrak kereta api (dok polresta padang)

SUMBARTIME.COM-Kecelakaan tragis kereta api kembali terjadi lagi. Seorang sopir taksi online tewas dengan luka parah di bagian kepalanya, saat mobil yang dia kendarai dihantam sebuah kereta api Sibinuang, di kawasan Gunung Pangilun, Padang Utara, Kota Padang.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (15/11), sekira pukul 16.45 WIB. Korban bernama Zulkifli (49) tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan. Sementara mobil jenis Toyota Calya nomor polisi BA 1552 CP  yang dia kemudikan ringsek dan rusak parah.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan peristiwa berawal dari korban yang merupakan seorang sopir taksi online membawa dua peumpang masing masing, Rohatin dan Wahyu datang dari arah Jalan Khatib Sulaiman hendak melintasi rel perlintasan tanpa palang pintu tersebut.

Tanpa dia sadari, sebuah Kereta Api Sibinuang yang datang dari arah Stasiun Simpang Haru, hingga tanpa bisa di elakan terjadilah peristiwa tragis tersebut. Mobil milik korban tertabrak dan terseret sejauh kurang lebih 30 meter.

Akibatnya korban tewas seketika dengan kondisi kepala luka parah. Sementara dua penumpang yang dia bawa mengalami luka luka. Sementara mobil korban mengalami ringsek rusak parah.

Terpisah, Kapolsek Padang Utara, AKP Nahri Syukra, di hari yang sama membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, peristiwa tragis begitu cepat terjadi. Detik detik mobil korban dihantam kereta ada saksi yang memperingati korban jika ada kereta yang lewat. Namun saat itu diduga korban tidak mendengar teriakan warga. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here