Struktur DPC Hanura Kota Payakumbuh, Telah Rampung

14333670_10205507150596654_5681315290329659292_nSumbartime.com, Payakumbuh— Kini angin segar mulai tampak di tubuh DPC Hanura Kota Payakumbuh. Pasalnya sejak kepengurusan DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh di kukuhkan dengan Ketua DPC Hanura Basril Latief, beberapa waktu lalu. Struktur Kepengurusan partai tersebut kini telah rampung. Hal ini disampaikan oleh Meswadi Hendra Sekretaris DPC Hanura Kota Payakumbuh.

” Alhamdulilah Struktur kepengurusan DPC Hanura Kota Payakumbuh, Kini telah rampung, ” Kata Hendra di Tara Cafe, 15 September 2016.

Iklan

Kepengurusan baru DPC Hanura Kota Payakumbuh, untuk kedepannya telah lengkap dengan nama-nama yang telah di SK dari DPD Hanura sumbar, imbuh Hendra juga merupakan Ketua Hamba Payakumbuh-Limapuluh Kota.

Lewat dialog santai bersama Meswadi Hendra Sekretaris DPC Hanura Kota Payakumbuh, Beliau juga menyampaikan bahwa saat ini, Ia siap untuk membesarkan partai dengan segala potensi yang ada pada dirinya, ujar Sekretaris Hanura tersebut.

” Saat ini Kursi yang ada di DPRD Kota Payakumbuh, baru hanya satu kursi. Insya Allah Pileg 2019 mendatang, akan kita tambah Kursinya, dengan mempersiapkan segala hal di dalam tubuh Partai Hanura. Mudahan kedepannya Partai Hanura, bisa sejajar dengan partai lainnya di DPRD Kota Payakumbuh nantinya, Tukuk Hendra. ( ST )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here