Sopir Truck Tangki Yang Terjun ke Sungai Lubuk Paraku Ditemukan Tidak Bernyawa

Tim Sar dan warga melakukan evakuasi terhadap truck yang terjun ke sungai

SUMBARTIME.COM-Setelah sempat hilang terseret arus sungai selama kurang lebih satu malam, sopir truck tangki air bernama Riki (33) warga asal Kayu Jao, Lubuk Selasih, Kabupaten Solok ditemukan oleh gabungan Tim SAR, Kamis (11/4) pagi.

Namun saat ditemukan sopir truck tangki air yang mengalami kecelakaan tunggal pada Rabu (10/4) kemaren tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Jasadnya ditemukan kurang lebih 300 meter dari kendaraannya yang jatuh di jembatan Lubuk Paraku, Kilangan Lubeg, Padang.

Iklan

Saat ditemukan oleh warga dan tim SAR, jasad korban tersangkut di sebuah batang kayu, ujar salah satu tim SAR gabungan mengatakan. Selanjutnya jenazah langsung di evakuasi dan dibawa ke RSUP. M Djamil Padang untuk dilakukan pemeriksaan medis, timpalnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Rabu sore kemaren telah terjadi kecelakaan tunggal di jembatan Lubuk Paraku, Kilangan, Lubuk Begalung Kota Padang. Sebuah truck tangki air isi dengan plat nomor polisi BA 9908 FN, yang dikemudikan oleh Riki dan satu penumpang lainnya.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, saat itu truck yang datang dari arah Padang hendak menuju ke Kabupaten Solok. Sesampai di TKP, karena kondisi jalan yang licin akibat cuaca kurang bersahabat, truck hilang kendali dan menabrak pagar jembatan serta langsung terjun ke dalam sungai.

Satu penumpang berhasil ditemukan oleh warga dan dilarikan ke rumah sakit Hospital Semen Padang. Sementara sopir, saat kejadian tersebut tidak berhasil ditemukan oleh warga dan Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here