Bikin Kaget, Buya Panutan Umat dari PKB ini Serukan Pilih Prabowo Sandi

Buya dari PKB ini serukan pilih Prabowo Sandi

SUMBARTIME.COM-Ratusan warga serta politisi yang hadir di rumah kediaman Erizal Chaniago, Caleg DPR RI asal Partai Gerindra di Jalan Pacuan, Kubu Tapak Rajo, Payakumbuh, Kamis (11/4) malam kaget dan terperangah saat Buya H. Hamidi, salah satu tokoh sentral Tarekat Naqsabandiah Payakumbuh/ Limapuluh Kota berorasi serukan pilih Prabowo Subianto Sebagai Presiden.

Dalam orasinya Buya Tarekat yang juga merupakan politisi Partai PKB kurang lebih 30 menit tersebut, dengan lantang dan berapi api meminta warga Payakumbuh dan Limapuluh Kota pada Pilres 17 April mendatang untuk memilih pasangan Prabowo Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden priode 2019- 2024.

Iklan

H. Hamidi yang memiliki ribuan jamaah serta murid tersebut, tanpa takut terkena sanksi dari Partai PKB, berteriak lantang mengumandangkan nama Prabowo Subianto di atas podium. Bahkan dirinya siap jika partai PKB yang secara resmi mendukung Jokowi akan memecatnya karena dianggap telah keluar dari Kitah partai.

” Saya tidak bisa mendustai nurani saya. Bagi saya Prabowo harga mati, tak peduli jika partai memecat saya,” ujarnya lantang.

Buya panutan umat Naqsabandiah Luhak Limopuluah tersebut mengaku telah melakukan kunjungan safari politik dari kampung ke kampung mengkampanyekan agar masyarakat memilih Prabowo Sandi.

Menurut H. Hamidi, dia memilih Prabowo bukan mengejar jabatan duniawi. Sebab dirinya bukanlah Caleg. Namun dirinya mengaku sangat gusar dengan berkembangnya aliran Islam Nusantara yang dia anggap tidak sesuai dengan Alquran dan Sunnah. Untuk itu, untuk menyelamatkan Aqidah Umat dari bahaya aliran nyeleneh, Buya Hamidi menyerukan agar umat memilih Prabowo Subianto.

Terakhir, diamping dirinya menyeru dan meminta umat memilih Prabowo, buya Hamidi juga berharap agar masyarakat Luhak Limopuluah mendukung dan mengantarkan Erizal Chaniago ke Senayan. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here