Tak Kuat Menahan Syahwat, Sopir Travel Jurusan Jambi-Solok Perkosa Penumpang Sendiri

Bangku jok mobil travel TKP kejadian

SUMBARTIME.COM-Tak kuat dan tidak bisa mengendalikan sahwatnya, seorang sopir travel jurusan Jambi- Solok nekad memperkosa penumpangnya sendiri pada Rabu (10/4) malam sekira pukul 20.15 WIB, kawasan Sopan Dalam, Jorong Ranah, Nagari Paloluar, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung.

Sang sopir biadab berinisial AS (26) itu dengan paksa membuka pakaian bawah korban yang merupakan seorang ibu rumah tangga inisial EM (45) di bangku bagian tengah kendaraanya sendiri.

Iklan
Loading...

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pada Rabu nahas tersebut, EM warga Tanjung Harapan Kota Solok tersebut menumpang mobil pelaku jenis Daihatsu Luxio dengan nomor polisi BA 1685 OE. Korban menumpang mobil travel pelaku dari Jambi hendak menuju Solok.

Saat memasuki kawasan Kabupaten Sijunjung, saat itu korban hanya berdua saja dengan sopir biadab tersebut. Saat berada di lokasi yang sepi, pelaku meminta agar korban pindah duduk di bagian depan di samping dirinya. Saat itu tanpa curiga, korban menuruti kemauan pelaku dan pindah ke bagian depan mobil.

Namun sesaat kemudian, pelaku mulai menunjukana gelagat dan prilaku aneh kepada korban. Mulai bicara yang menjurus kotor kepada korban. Korban yang risih saat itu mulai curiga dan bertanya kepada pelaku kendaraan hendak dibawa kemana. Akan tetapi saat itu pelaku mulai kasar dan membentak korban agar diam hingga dirinya ketakutan.

Sesampai di lokasi yang sepi dan kelam, tiba tiba pelaku menghentikan mobil travelnya dan menarik paksa korban ke bangku bagian tengah kendaraanya. Awalnya korban sempat menolak dan melawan sekuat tenaga. Namun karena kalah kekuatan dari pelaku, pakaian bawahnya dengan leluasa ditarik pelaku hingga terjadilah perbuatan biadab tersebut.

Puas melakukan perkosaan, pelaku melanjutkan perjalananya dan sampai di kawasan Simancung, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung, pelaku menurunkan korban ditepi jalan dan memberikan uang kepada korban sebanyak Rp 100 ribu.

Korban yang ditinggal sendirian selanjutnya menghubungi pihak perusahaan tempat mobil travel itu bernaung dan menceritakan kejadian yang baru saja dialaminya.

Tak lama kemudian, salah satu sopir yang bekerja di perusahaan tersebut datang menjemput korban dan mengantarkan korban untuk melapor ke polisi.

Terpisah, Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, melalui Kapolsek Koto VII, Iptu Yulizaherman, kepada awak media membenarkan laporan pemerkosaan yang dialami oleh seorang ibu rumah tangga berinisial EM tersebut. Menurutnya setelah korban membuat laporan Tim Opsal Polsek Koto VII langsung turun memcari pelaku.

Namun satu jam kemudian aparat hanya menemukan mobil pelaku yang sedang terparkir, sementara pelaku tidak ditemukan. Ke esokan paginya, Kamis (11/4) sekira pukul 09. 00 WIB, pelaku berhasil ditangkap di rumahnya kawasan Jorong Ranah, Nagari palaluar, papar Yulizaherman. (tim)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here