Sopir Truck ini Tewas Setelah Dihimpit Kendaraanya Sendiri

gambar ilustrasi

Sumbartime-Peristiwa nahas, Selasa (16/01) siang, terjadi di Jorong Jaruai, Nagari Kuncir, Kecamatan X Koto Diateh, Kabupaten Solok. Seorang sopir truck bernama Ari Supardi (35) terluka parah dan tewas akibat di himpit trucknya sendiri.

Korban tewas setelah mengalami pendarahan saat truck dengan nopol BA 8245 KU yang iya kemudikan rebah kuda dan menghimpit dirinya sendiri.

Iklan

Dari informasi yang didapatkan, Kejadian bermula saat korban menghentikan kendaraan yang dikemudikannya di sebuah tanjakan dan bermaksud ingin melakukan bongkar muatan. Saat korban turun dari kendaraanya, diduga korban lupa memasang rem tangan pada trucknya.

Saat korban sedang berada di belakang kendaraanya untuk membuka gerendel bak, tiba tiba truck berjalan mundur sendiri. Korban kaget dan berusaha berlari ke bagian depan truck. Namun saat korban baru berhasil membuka pintu trcuk, tiba tiba kendaraan tersebut langsung rebah kuda dan menghimpit korban.

Terpisah, Kasatlantas Polres Solok Kota, Iptu Rifaizal Samual, kepada awak media membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, dari penyelidikan awal.diduga ada kelalaian dari sopir yang lupa memasang rem tangan saat berhenti di tanjakan, ujarnya. (GIA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here