Seorang Petani Bedil Tetangganya Dengan Senapan Angin di Agam

korban penembakan oleh pelaku

SUMBARTIME.COM-Terlibat cekcok perkara lahan, seorang petani inisial S (62) warga Koto Panjang Nagari Tanjung Sani, Kecamatan Tanjungraya, Agam, menembak tetangganya sendiri dengan senapan angin.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (3/1) sekitar pukul 15.10 WIB di sebuah pondok kulit manis kawasan setempat. S dengan emosi langsung membedil tetangganya berinisial A (60) sebanyak dua kali dengan senapan angin hingga membuat korban terkapar dan dilarikan ke Rumah Sakit.

Iklan

Menurut Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan S.Ik MH didampingi KasatReskrim AKP Fahrel Haris, menyebutkan peristiwa itu terjadi karena persoalan tanaman kulit manis.

Pelaku tidak senang jika tanaman kilit manis yang dia tanam dicabut oleh korban dengan alasan pelaku menanam di lahan milik korban. Merasa tidak senang pelaku mendatangi korban dan menembaknya dengan senapan angin hingga mengenai bagian tangan korban. Selain mengalami luka di bagian tangan, korban juga menderita luka di bagianbelakang kepala akibat dipukul oleh pelaku dengan sebilah kayu.

Usai menghabisi korban pelaku langsung kabur melarikan diri. Pada Sabtu (4/1) pagi sekira pukul 07.00 WIB, pelaku berhasil diamankan polisi saat berada di rumah saudaranya kawasan Jorong Sigiran. Smpai saat ini pelaku masih dimintai keterangan demi kepentingan penyelidikan papar, Dwi Nur Setiawan menjelaskan. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here