Lakukan Aksi Jambret, Seorang Residivis Babak Belur Dihajar Warga

lakukan jambret, residivis ini bonyok dihajar warga

SUMBARTIME.COM-Seorang residivis babak belur dihajar oleh warga di kawasan Jalan Nuri, Padang Bulan, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau, Jumat (3/1) sore sekira pukul 16.00 WIB.

Residivis yang bonyok dihajar warga tersebut berinisial RA (30) akibat melakukan aksi penjambretan satu unit ponsel kepunyaan warga bernama Chandra.

Iklan

Menurut keterangan dari Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Budhia Dianda, kepada awak media menjelaskan, pelaku yang merupakan seorang residivis yang baru saja keluar dari bilik penjara bonyok di hajar warga akibat melakukan aksi penjambretan.

Kronologis kejadian saat berada di Jalan Seroja, pelaku bersama seorang temannya berinisial Rk (DPO) dengan menggunakan sepeda motor melakukan aksi penjambretan terhadap seorang korban yang saat itu juga sedang berkendaraan roda dua.

Saat kejadian antara pelaku dan korban terjadi saling tarik menarik ponsel, namun karena kalah tenaga, ponsel milik korban berhasil dirampas. Korban yang tidak terima, selanjutnya berteriak meminta tolong kepada warga yang berada di sekitaran lokasi. Tanpa menunggu lama , warga beramai ramai melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Sampai di Jalan Melur, pelaku terjatuh dari motornya dan berhasil ditangkap warga sehingga tanpa banyak cerita, warga langsung melayangkan pukulan bertubi tubi kepada pelaku.

Beruntung dalam peristiwa itu, nyawa pelaku berhasil diselamatkan polisi, ketika unit Buser Polsek Sanempelan datang ke lokasi dan menyelamatkan pelaku dari amukan warga.

Saat ini pelaku sudah diamankan dan amsih dalam proses pemeriksaan, papar Budhia menjelaskan. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here