Seorang Oknum Polwan Digerebek Suami Saat Berduaan Dengan Oknum Polisi di Siak, Riau

Sumbartime-Seorang oknum Polwan dan Oknum Polisi di Polres Siak, Sabtu (20/01) siang sekira pukul 14.30 WIB mencoreng wajah Institusi Polri. Sang oknum Polwan berpangkat perwira tersebut di gerebek sedang berdua dua an di dalam sebuah ruko kosong bersama dengan seorang Oknum Polisi juga berpangkat perwira.

Ironisnya, yang melakukan penggerebekan adalah suami dari sang oknum polwan sendiri dan juga merupakan seorang Perwira Polisi yang bertugas di Polsek Siak.

Iklan

Kapolres Siak, AKBP Berliansyah membenarkan ada oknum anggotanya yang tertangkap basah sedang berdua dua an dengan bukan muhrimnya. Dan itu jelas salah, saat ini keduanya sedang diperiksa secara Intensif oleh Propam, papar Kapolres Siak tersebut kepada awak media, Sabtu sore.

Sementara itu, dari penuturan warga sekitar lokasi penggerebekan di samping pemakaman Suak Santai, Kabupaten Siak, Riau, menuturkan bahwa Sabtu siang sekira pukul 14.30 sempat terjadi ada kehebohan yang terjadi di sebuah Ruko kosong, saat itu dirinya melihat ada polisi yang melakukan penggerebekan.

Saat itu menurut warga yang namanya enggan dituliskan mengatakan, dirinya hanya melihat dari kejauhan. Saat itu dirinya hanya melihat dari dalam ruko keluar dua orang laki laki dan seorang wanita, tuturnya memberikan informasi. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here