Seorang Karyawati Kafe Berada di Lokasi Sepi dan 4 Peminum Tuak Diamankan Tim 7 Payakumbuh

Tim 7 payakumbuh amankan beberapa warga

SumbartimePayakumbuh-Maksud hati ingin mengamankan balap liar di kawasan Soekarno Hatta, Koto Nan Ampek, Payakumbuh, Tim 7 malah menemukan seorang karyawan sebuah Kafe berkeliaran di kawasan Ngalau Indah bersama dua orang pria Minggu (18/03) dini hari, sekira pukul 02.30 WIB.

Saat mengamankan karyawati Kafe inisial RK asal Situjuah itu menurut Kasatpol PP Davitra melalui kabid Tibum Atrimon, menyebutkan mulanya petugas merasa curiga melihat sebuah mobil sedan parkir di lokasi yang sepi dan gelap kawasan Simpang Bypass Ngalau pada Minggu dini hari.

Iklan

Saat di dekati, terlihat seorang wanita bersama dua orang pemuda sedang duduk di samping mobil tersebut. Saat petugas datang, salah satu pemuda itu sempat kabur hingga kecurigaan petugas makin besar.

Tanpa membuang waktu Tim 7 Langsung menggelandang mereka ke Mako Satpol PP Payakumbuh. Dari hasil intrograsi, karyawati kafe yang merupakan seorang janda beranak satu tersebut mengaku hanya duduk serta santai saja di Bypass Ngalau tersebut

Namun menurut Atrimon lagi, petugas merasa curiga dengan tindak tanduk mereka saat diamankan di lokasi. Ada dugaan jika mereka berniat ingin melakukan hal hal yang terlarang, ujarnya kepada awak media, Minggu (18/03) pukul 03.30 WIB.

Sebelumnya, petugas juga mengamankan 4 pemuda yang menggelar pesta miras jenis tuak di taman bunga depan rumah Ketua DPRD Payakumbuh. Ke empat pemuda tersebut juga ikut digelandang ke Mako Pol PP, tandas Atrimon. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here